tugas II IMK ciri-ciri user dalam menggunakan komputer dan resiko yang di timbulakan - POJOK PROGRAM

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 1 May 2012

tugas II IMK ciri-ciri user dalam menggunakan komputer dan resiko yang di timbulakan

bagaimana pengunaan (user) dalam melakukan aktifitas di depan komputer.

       berdasarkan Penelitian yang saya amati user atau pengguna komputer kebanyakan melakukan pekerjaan di depan komputer sambil makan. ada yang sering menaruh gelas atau makanan di atas kaybord. dan saya sering melihat penjaga warnet melakukan aktifitas di depan komputer dengan kaki satu di angkat di atas dan sering melakukan kerja sambil makan. saya si gak tahu tujuanya. dan banyak sekali kejanggalan dalam menggunakan komputer.
     menurut saya dalam menggunakan komputer seharunya kita tidak usah melakukan aktifitas makan di tempat.dan cara duduk sebisa mungkin di bikin nyaman....ya seperti ini lah pengamatan saya. sebetulnya ci masih banyak tapi klao di sebutkan  satu persatu kan terlalu memakan banyak waktu. ya kita bisa pahami dan akui sifat dan kecendrungan maniusia kan berbeda beda. coba lihat pada gamar atas ini contoh pola duduk yang tidak benar.
       akibat akibat yang sering terjadi adanya kaybord bunyi terus bukan di karnakan kepencet tapi di karnakan tersiram air dari botol yang  di taruah diatas kayboard .
         

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot