- POJOK PROGRAM

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 27 September 2012


dari pembelajaran kemarin saya coba utak atik sebuah code yang pada ahire hasilnya pada gambar di bawah ini

ini saya coding keluar huruf A.
dan satu lagi saya coding jadi huruf A_O

dan latihan lagi codingya keluar huruf  FGHIJK...........tp juga mumet karena...... bolak blik ko gak nyampe hurufyang di maksud,......pis,.....
ehhhh mau koding codingan lagi niatnya ci mau bikin huruf ya nama saya tapi ko ga nyampe nyampe menggunakan aritmatika,.........

ya sederhana hurufnya cuma baru nympe 3 karater dah cape,......
satu lagi L.
satu lagi deh wat huruf M.
ini dia saya kebingungan bolak balik malah tambah gak mudeng di coding ko hasilnya osong melulu,...... maaf baru belajar,.....
dan ini buat pembelajaran yang terahir yang jika di cari huruf keluarnya ko jadi komputer saya jadi rusak hank,.. terus teru,..... niatnya coding yang bisa mengeluarkan kalimat perkarakter,....lihat hasil coding,.... huruf apa tulisan japan,... kurang tahu keuarnya simbol,......
dan buat yang terahir dari pembelajaran pada hari saptu kemarin,...... ini dia saya coding dari yang awal keluarnya terus menerus tidak berhenti ini langsung komputernya gak bisa jalan,..... duh apanya ya,........... coba lihat gambar,....di bawah,.. ini.
mungkin cukup sekian praktek dari coding yang belum tahu arahnya kemana,... tapi saya tetap pasti ada manfaatnya,.... terimakasih pak nahar......








No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot