bahasa rakitan tugas 7-8 - POJOK PROGRAM

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 3 October 2012

bahasa rakitan tugas 7-8

Nah posting kli ini meurbah suatu huruf tapi ada warnaya,......okeh sebelum hasil gamar yang saya tampilkan,..... ini dapet info dari temen,.....dan belajar bersama,....ehh saya coba-coba,....hasilnya begini.
nah itu ko saya enter,... terus malah tampilane merah,... lah setelah saya amati,... setiap angka yang saya masukan kok hasil backgraundnya berbeda,.....,..tambah tulait,......and bingung,.......tapi namanya manusia harus belajar,.........dari kesalahan dan kebodaohan,...
yah udah deh,..... ini jadi dari ahir,.... yang saya peraktekan,......... haslnya belum maxsimal,..........tapi mohon kofirmasinya,.... biar tambah cerdas,..........


1 comment:

  1. Mantap gan,
    Kunjungan balik sob http://santosasparta.blogspot.com
    Yuk link exchange

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot